2

Hanya Tentang Rasa

Posted by Fandhy Achmad R on 05.03
Aku hanya akan menjadi buih...

Seperti putri duyung di dongeng itu. Kelak aku akan menjadi buih dan membawa mati semua rahasia hatiku. Sebut saja aku pesimis, tapi sudah terlalu lama aku menunggu saat yang tepat untuk kebenaran itu. Dan selama itu aku melihat bagaimana benih-benih perasaanmu kepadanya pelan-pelan tumbuh hingga menjadi bunga yang indah.

Aku kalah bahkan jauh sebelum mulai angkat senjata. Kau ada di hidupku, tapi bukan untuk ku miliki. Kerlip matamu hanya untuk dia dan selamanya itu tak akan berubah. Meski begitu, kenapa aku tidak berusaha berbalik dan mencari jalan keluar dari bayang-bayang dirimu ?

Jika suatu hari kau menyadari perasaanku ini, kumohon jangan salahkan dirimu. Mungkin memang sudah begini takdir rasaku. Cintaku padamu tak akan pernah melambung ke langit ketujuh. Aku hanya akan membiarkan buih-buih kesedihanku menyeru bersama deburan ombak dilaut itu. Karna inilah pengorbanan terakhirku: "membiarkanmu bahagia tanpa diriku" :')

Aku hanya akan menjadi buih....

Karya : Yayu Anriana Rahman

2 Comments


bagus artikelnya,
salam kenal

Visit > http://zuvmovies.blogspot.com


rasa yang sesungguhnya adalah ketika kita melihat dia bahagia, bersama siapapun itu~

Posting Komentar

Copyright © 2009 Kedai Kata All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.