4

Terjerat Dalam Gelap

Posted by Fandhy Achmad R on 08.51
Terjerat dalam gelap, gelap yang tak nyata yang hanya bisa membuatku gila. Gila dan terus bertanya, “Kapan ini akan berakhir?!”. Bertanya dan terus bertanya tak peduli seberapa banyak berdoa dan berusaha sekuat tenaga untuk mengakhirinya namun tetap saja semua sia-sia.

Terkadang terasa menyakitkan, terasa begitu menyenangkan, namun seringnya terasa begitu membingungkan. Sensasi gelap yang perlahan membuat mata dan hati menjadi buta, buta akan setitik cahaya terang yang datang. Semua cahaya perlahan menjadi sama, sama-sama terasa gelap dan tak bermakna. Entah ini Cuma perasaan saja atau Cuma sekedar fatamorgana. Entah.

Mungkin saya sendirian, atau juga karena terbiasa sendiri. Sendiri terpasung dalam gelap yang membelenggu jiwa. Jiwa yang kata mereka menyebutnya sebagai jiwa yang sepi. Sepi akan harmoni dan sekuncup rasa. Rasa yang oleh mereka sebut dengan cinta. Cinta yang mana telah lama pergi terbawa angin lalu yang datang merampasnya.


Perlahan banyak cinta yang datang, datang untuk menyegarkan kembali jiwa yang sepi. Namun nyatanya entah hati ini yang terlalu keras atau sudah terlalu susah untuk kembali percaya. Percaya akan cinta yang nyata, dan tak hanya cinta pura-pura.


Karya : Fandhy Achmad R

4 Comments


Ya ampun...
*uhuk-uhuk..

Entah mau komen apa,
Tp cukup mewakili rasa..
Haha


Ciri-ciri belum move on tuh. Come on boy, move on.


itu cuma tulisan mbak haha

Posting Komentar

Copyright © 2009 Kedai Kata All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.