2

Sebuah Perjalanan

Posted by Fandhy Achmad R on 22.52 in
Aku berjalan
Menuju sesuatu yang kita sebut tujuan 
Meninggalkan sesuatu yang memang harus kita tinggalkan 
Di belakang, semuanya tertinggal. Dibiarkan.

Aku berjalan 
Dengan langkah gontai menuju masa depan 
Terhalang batu, kerikil, panas terik, dan hujan 
Menghambat langkah menuju sebuah harapan


Tapi aku tetap berjalan 
Meski banyak rintangan menghadang 
Aku tak peduli, karena aku terus berjalan
Menerobos semua halang rintang yang terbentang lapang

Banyak penghalang untukku mencapai tujuan 
Terkadang aku jatuh, jatuh kepalang basah seluruh badan 
Terkadang pula aku tersandung, terpeleset, hingga tersungkur 
Namun aku terus berjalan 

Sesekali, aku sempatkan untuk menoleh ke belakang 
Hanya untuk melihat, sejauh mana aku berjalan 
Berjalan meninggalkan masa lalu, dan perlahan menuju masa depan 
Masa depan yang penuh harapan

Karya: Rahmalia Dwi A

2 Comments


pesen yang karya elu dong satu yah. gak usah manis2 hahaha


Maju terus ke depan demi sesuatu yang lebih baik, ya :)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Kedai Kata All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.