2

Senjaku Hilang

Posted by Fandhy Achmad R on 22.41
Senjaku hilang, ia pergi ditelan gelapnya malam. Layaknya seseorang yang benar-benar kita sayang lalu pergi menghilang. Iya, Kekasihku pergi dan dia tak mau kembali lagi. Sadar atau tidak, akupun kehilangan. Entahlah. Mungkin aku yang salah, tapi memang aku yang salah. Aku melepasnya begitu saja tanpa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Menyesal? Pasti. Tapi aku tak pernah mau memaksakan seseorang untuk tetap tinggal.

Mungkin aku yang sudah terlalu lelah berjuang sendirian. Atau mungkin kurangnya usahaku untuk memperjuangkanmu? Tapi, untuk apa kita memperjuangkan seseorang jika orang yang kita perjuangkan tidak memperjuangkan kita kembali? Kau tak pernah mengerti bagaimana aku memperjuangkanmu, memperjuangkan kita. Aku tak menyalahkanmu. Kata mereka, luka terjadi bukan karna cinta yang salah. Mungkin salahku yang tak memahamimu lebih jauh. Jika memang akan berakhir seperti ini, seharusnya aku tak perlu berjuang sekeras itu.  


Aku tak mau terlalu lama tenggelam dalam kesedihan. Aku ingin bisa bahagia, setidaknya ingin bisa terlihat bahagia seperti yang lainnya. Aku harus tertawa, karna hatiku berhak bahagia. Agar tangis enggan datang menghampiri. Agar sedih tidak lagi menjadi teman sepi. Berharap, mungkin cuma harapan yang membuatku bertahan. Bertahan menunggu datangnya senja esok.


Karya : Rahmalia Dwi A

2 Comments


Gokil keren. Kok baru denger ya saja mba rahmalia.


Haha iya dia memang gak suka publisitas

Posting Komentar

Copyright © 2009 Kedai Kata All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.